Konsolidasi Organisasi Ketua OKK DPP PWRI Ke DPC PWRI Kab.Purwakarta

Purwakarta,– sorottipikor.com l
Ketua Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) DPP PWRI Tongam Tobing melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Purwakarta bertempat di sekretariat DPC PWRI Kab.Purwakarta jalan Terusan Kapten Halim Desa Lebakanyar Kec.Pesawahan Kab.Purwakarta, Rabu (22/12/2021).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan arahan dan pembinaan kepada DPC PWRI Purwakarta dibawah kepemimpinan Ramaldi selaku ketua DPC PWRI Kab.Purwakarta.

Ramaldi, Ketua DPC PWRI Kab.Purwakarta beserta Pengurus Organisasi menyambut hangat kedatangan Ketua OKK DPP PWRI di sekretariat DPC PWRI Kab.Purwakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Tongam Tobing Ketua OKK DPP PWRI berharap DPC PWRI Kab.Purwakarta berpesan untuk tidak terganggu dengan polemik yang sedang terjadi ditubuh organisasi, karena didalam organisasi dinamika seperti itu sering terjadi, teruslah berjalan dan jangan mau terprovokasi oleh pihak manapun, jalankan program-program yang telah disusun sebelumnya.

Tongam Tobing juga memberikan apresiasi kepada seluruh Pengurus DPC PWRI Kabupaten Purwakarta atas pencapaiannya selama ini yang telah membesarkan organisasi PWRI di Kab.Purwakarta.

“Semoga dibawah kepemimpinan Ramaldi diharapkan dapat menjalin kerjasama antar organisasi, membantu pemerintah dalam pembangunan daerah dan menunjukkan karyanya kepada masyarakat dengan tindakan”, kata Tongam Tobing.

Diakhir pertemuan, Ramaldi mewakili seluruh pengurus dan anggota DPC PWRI Purwakarta mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan juga arahan dari ketua OKK DPP PWRI ke sekretariat DPC PWRI Purwakarta,”Demikian Ramaldi.

Pewarta : Dadan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.