Polres Lebak Polda Banten Gelar Upacara Pemakaman Dinas Almarhum AKP H.E. Kusroin.

Lebak Banten,-sorottipikor.com I
Kepolisian Resor Lebak Polda Banten menggelar Upacara Pemberangkatan dan Pemakaman secara dinas kepolisian Kapolsek Cibadak Polres Lebak Almarhum AKP H. E. Kusroin di kediaman Kp. Selahaur Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Rabu (15/12/2021)

Sebagai Inspektur Upacara Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono,SH,M.H., dan dihadiri Para PJU, Perwira dan Personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kabag SDM Kompol Nono Hartono,S.H, M.H. mengatakan, “Pada hari ini kita Mengantarkan Suami, Ayah serta Rekan Kita Almarhum AKP H. ENGKUS KUSRO’IN, Beliau telah dipanggil menghadap yang Maha Kuasa dengan tenang pada hari Selasa tanggal 14 Desember 2021 pukul 17.00 Wib di rumah sakit Misi Rangkasbitung,” ujar Nono.

“Almarhum dikenal sosok yang baik, disiplin dan mempunyai dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian, kita sangat merasa kehilangan atas kepergiannya,” ungkap Nono.

“Kami Atas nama keluarga besar Polres Lebak dan Bhayangkari Cabang Lebak menyampaikan rasa duka cita dan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” ucapnya.

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah, diampuni segala dosa almarhum dan diterima segala amal kebaikannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan aamiin,” tutupnya.

Pewarta : Hudri/Humas.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.