Rapat Kerja Pembahasan Anggaran Belanja Dan Pendapatan Koperasi Guru Karangtengah Winaya Sejahtera Tahun 2022

Cianjur, – sorottipikor.com I Koperasi Guru Karangtengah Winaya Sejahtera Laksanakan Rapat Kerja Pembahasan Anggaran Belanja dan Pendapatan Tahun 2022 yang di selenggarakan di SDN Bojong 4 Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. Rabu (15/12/2021).

Yang di ikuti oleh perwakilan dari ketua ranting, kepala sekolah dan guru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Diskoperdagin Kabupaten Cianjur, Kordik Karangtengah, ketua koperasi winaya sejahtera, Ketua PC PGRI Karangtengah dan Tamu Undangan.

Kabid Diskoperdagin Kabupaten Cianjur Epra Haryono menyatakan,”Saya ucapkan banyak terima kasih  kepada koperasi guru karangtengah winaya sejahtera telah melaksanakan rapat kerja pembahasan anggaran belanja dan pendapatan tahun 2022, ini sangat bagus sebelum perubahan tahun sudah di laksanakan perubahan anggaran,” katanya.

Alhamdulilah barusan setiap poin-poinnya adalah merupakan kesepakatan dari anggota.

“Harapannya mudah-mudahan ini kedepan apa yang di rencanakan tahun ini, bisa di jalankan dengan sukses pada tahun depan,” harap epra haryono.

Ketua Koperasi Guru Karangtengah Winaya Sejahtera Drs Lukman Rahmat menjelaskan, “Untuk penyusunan program kerja tahun 2022 alhamdulilah sudah beres dan tinggal melaksanakan serta semua aspirasi dari anggota telah di rangkum dan di susun ulang untuk penyusuaian beberapa yang belum tercantum di dalam anggaran yang telah di tulis,” jelasnya.

Jadi sekarang udah ada penyempurnaan untuk bisa langsung di laksanakan tahun 2022 di koperasi guru karangtengah winaya sejahtera.

“Harapan kami mudah  mudahan  program yang telah di susun ini bisa berjalan dengan lancar dan semua anggota bisa terus mendukung demi kelancaran kegiatan kekoperasian khusus di koperasi guru karangtengah winaya sejahtera,” pungkas Lukman Rahmat. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *