Pantau Banjir Dengan Perahu Karet , Kapolda Sulsel Pastikan Pastikan Kebutuhan Pengungsi Terpenuhi

Sulsel—Sorottipikor.com Usai mengecek kesiapan dapur umum Brimob Polda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana juga meninjau lokasi banjir di Jl .Paccerakkang Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanayya Makassar, Rabu (08/12).

Mantan Kapolda Sulut itu, langsung ke lokasi bencana untuk memastikan upaya pihaknya dalam pemulihan kondisi masyarakat terdampak banjir di lokasi tersebut .

Kapolda pun langsung memberikan bantuan 200 Nasi dos, sembako dan Masker kepada para pengungsi yang berada di Mesjid Grand Rahmani Residence.

Selanjutnya, dengan menaiki perahu karet Kapolda Sulsel bersama PJU Polda Sulsel secara langsung memantau rumah rumah warga yang terdampak banjir.

“Silahkan Camat dan Kapolsek agar berkoordinasi dengan Dansat brimob untuk distribusi bantuan makanan bagi warga,” ungkap Irjen Pol Nana Sudjana.

Kapolda juga menginstruksikan agar Biddokkes Polda Sulsel untuk mendukung layanan kesehatan bagi warga terdampak banjir.

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolda Sulut itu juga menghimbau para warga terdampak banjir termasuk yang berada dilokasi pengungsian agar tetap memperhatikan Prokes dan menghimbau warga yang belum melaksanakan untuk ikut vaksin.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.