BERSATUNYA INSAN MEDIA DAPAT MEMBANGUN KEMAJUAN DAERAH

Purwakarta,–Sorottipikor.com l
Sebagai insan pers, dewasa ini masih dikatakan biasa-biasa saja, namun ketika komunikasi terjalin dengan silaturahmi yang baik, itulah dimana insan pers dapat merasakan betapa besarnya profesi yang ia geluti.

Seperti hal nya pertemuan antara dua organisasi profesi, yang berlokasi di Desa Lebakaanyar Kec.Pesawahan Kab.Purwakarta, tepatnya dikantor sekretariat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) di Kabupaten Purwakarta. Jumat (03/12/2021)

Dalam kunjungannya ke sekretariat PWRI, Saudara Dwi Selaku Wakil Ketua Organisasi Media Independen Online (MIO) Kab Purwakarta, Beserta Saudara Yana ( Wakil Ketua) dan juga Saudara Asep (Wakil Sekretaris) Disambut langsung oleh Ramaldi selaku Ketua PWRI Kab, Purwakarta.

Banyak pembahasan dalam pertemuan tersebut, tidak terkecuali dukungan kepada pemerintahan serta berkomitmen untuk selalu dapat bersinergi dalam perkembangan dan kemajuan Daerah.

Dalam kesempatannya Ramaldi mengatakan, banyak insan media di Kabupaten Purwakarta yang memiliki potensi dan berkapasitas, sehingga ia berharap agar bersatu dalam berkomunikasi dan ikut serta dalam pembangunan daerah, dan dapat dipandang positif oleh semua kalangan.

” Insan media di Purwakarta ini banyak yang berkapasitas lho, dan saya berharap kita bersatu dalam komunikasi, serta ikut dalam pembangunan daerah di segala aspek, saya yakin kita bisa. ” Lanjut Aldi sapaan akrab Ketua PWRI tersebut.

Walaupun pertemuan dihadiri hanya sebagian dari para insan media, namun setidaknya membuahkan arti yang besar, karena dengan dasar silaturahmi yang kuat, pasti akan menghasilkan orang-orang yang hebat.

“Saya mewakili keluarga besar PWRI Kab.Purwakarta mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan2 dari Organisasi MIO Kab.Purwakarta, Salam Satu Pena”, tutup Ramaldi.

Pewarta : Dadan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.