Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Bogor Serahkan 12 Ekor Sapi Potong Untuk KTD di Katulampa

BOGOR, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Bogor menyerahkan 12 Sapi Potong untuk Kelompok Tani Dewasa yang berada di Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, penyerahan sapi tersebut diterima ketua Ketua KTD Katulampa, Haji Aab, Selasa 30/11/2021.

Hadir dalam penyerahan 12 sapi tersebut, Danramil 0603 Bogor Timur,” Kapten Inf. Suharja, ketika dimintai keterangan awak media, Suharja mengatakan, Bantuan 12 Sapi Potong yang diterima Kelompok Tani Dewasa di Kelurahan Katulampa ini sangat baik sekali, dikarenakan ini suatu motivasi untuk meningkatkan kebutuhan para petani, ucapnya.

Sehingga salah satunya dari hasil kotoran hewan sapi tersebut dapat dijadikan pupuk agar hasil tani semakin lebih baik, tanaman menjadi subur dan tentunya para petani tidak lagi jauh jauh mencari pupuk kandang, sambungnya.

Lebih dari pada itu Suharja melanjutkan dalam keterangannya, Kelompok Tani ini akan semakin meningkatkan kinerja nya dalam mengembangkan hasil taninya, sehingga semakin hasil nya lebih baik tentunya dapat menambah penghasilan dari para petani itu sendiri, ujarnya.

Harapan Kami hewan hewan tersebut dapat dijaga dan dipelihara dengan sebaik baiknya, Kamipun mewakili Muspika Bogor Timur mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pertanian dan ketahanan Pangan dan Balitbangda Kota Bogor, yang telah menyerahkan hewan sapi tersebut, tandasnya.

Abeng.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.