Ketua PC GP Ansor Kota Cirebon Masa Hikmat 2021 – 2025 Resmi di Jabat Ustad Abdul Soleh S,Pd., M.Pd.

Cirebon, – sorottipikor.com | Konfercab XVI Gerakan Pemuda Ansor ( GP ) Ansor Kota Cirebon Sabtu 28 /11/ 21 di Hotel di jl.wahidin Kota Cirebon melalui musyawarah para Pimpinan Anak Cabang GP Ansor ( Pac ) Ansor di putuskan Abdul Soleh S,Pd., M Pd. menjadi Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor masa hikmat 2021 – 2025 .

Hadir dalam acara Konfercab ke XVI Pimpinan Pusat , Pimpinan daerah jawa barat , Pac , ranting Gerakan Pemuda Ansor serta Banser Kota Cirebon .

Melalui Konfercab XVI dan musyawarah antara Ketua Pimpinan Anak Cabang masing – masing kecamatan memilih ketua dan memutuskan satu nama yakni Abdul Soleh S,Pd.,M,Pd. Yang sudah memiliki pengalaman dan syarat admistrasi lengkap ia memimpin di PC Gerakan Pemuda Ansor. Kota Cirebon.

Ketua terpilih masa hikmat 2021- 2025 Abdul Soleh S,Pd.M,Pd. Menuturkan ini merupakan amanah yang sangat berat namun semua yang berat bisa di selesaikan dengan Kebersamaan melalui pontensi kader yang anda di Gerakan Pemuda Ansor di kota Cirebon.

Alhamdulillah sahabat – sahabat Ansor Luar biasa memiliki potensi dari berbagai segi komponen ada memiliki kemampuan bidang ekonomi , perdagangan , ahli tehnik ,dan banyak potensi lainya yang harus di kembangkan untuk bisa menjaga nilai – nilai tradisi penguatan kaderisasi serta pemberdayaan ekonomi terang Abdul Soleh.

Ia akan menjunjung tinggi musawar dalam menjalankan amanah apabila adanya permasalahan seperti firman Allah ‘ “Bermusyawarahlah Ketika ada permasalahan” . Oleh karena itulah komponen musawar akan kita junjung tinggi terang Abdul Soleh , ia pun berharap mendapat dukungan semua kalangan baik pimpinan pusat sampai pimpinan ranting untuk saling bahu membahu memajukan mensukseskan GP Ansor.

Lebih lanjut Abdul Soleh S Pd.,M,Pd.akan mengutamakan kinerja yang di fokuskan dahulu dalam memimpin ada 4 poin 1. Penguatan Kaderisasi . poin 2. Nilai – nilai Akidah Ahli Sunah wal jama’ah.poin 3.Pemberdayaan ekonomi. poin 4.kemandirian organisasi.

Di ahir acara di tutup dengan do’ a dan pesan pada Keta PC terpilih untuk menjaga nilai – nilai Ahli Sunah Wal jama’ah serta bersalawat .

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *