Upacara Peringatan HUT PGRI Ke 76 dan Hari Guru Nasional 2021 PGRI Karangtengah

Cianjur, – sorottipikor.com I Dalam rangka Peringatan HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021 PC PGRI Karangtengah Laksanakan Upacara peringatan HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional 2021 yang di selenggarakan di Gedung PGRI Karangtengah Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. Kamis (25/11/2021).

Yang di ikuti oleh perwakilan sekolah 2 0rang satu kepala sekolah dan satu guru pelaksanaan sesuai protokol kesehatan

. Dengan mengusung tema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”

Sebagai inspektur upacara di pimpin oleh Camat Karangtengah joko Purnomo S.STP.M.Si.

Hadir dalam upacara HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional 2021 yaitu : Camat Karangtengah, Kapolsek, UPTD Puskesmas Ciherang, Danramil Kordik, Pengawas, Kepala Desa Ciherang dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Camat Karangtengah Joko Purnomo S. STP. S.Mi, “Alhamdulilah hari ini serempak pusat, daerah, kabupaten dan kecamatan  karangtengah  melaksanakan Upacara HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional 2021, ini bentuk kami mengapresiasi kepada propesi guru alhamdulilah hari ini dalam situasi pandemi masih berusaha mencerdaskan kehidupan bangsa dan di tambah suksesnya vaksinasi di wilayah karangtengah khususnya atas bantuan para kesepuhan guru guru yang saya cek di lapangan ada yang sebagai tokoh masyarakat, DKM, Rt Rw sehingga kami mengapresiasi kepada para kesepuhan guru yang hari ini berulang tahun,” kata joko.

Harapan kedepan sinerjitas dalam membangun cita cita kita mencerdaskan kehidupan bangsa karena mencerdaskan kehidupan bangsa bukan sepenuhnya tanggungjawab guru tapi kita bersama, kita sama sama bersinerji saling sukseskan.

Kordik Karangtengah H.Ali Mustopa Spd menerangkan, “Dalam acara upacara HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional 2021, kami kordik mengapresiasi kepada pengurus PC dan jajaran pengurus ranting yang berusaha melaksanakan kegiatan HUT PGRI, walau pun dilaksanakan sederhana dalam situasi pandemi ada di negara kita,” terangnya.

Mudah mudahan kegiatan ini semua guru menjadi termotivasi bahwa guru punya beben yang sangat berat terutama  mencerdaskan anak didik kita, walau pun dalam masa pandemi ini tetap mencerdaskan bangsa dan tidak terhalang pada pandemi covid 19.

“Harapan kedepan mudah mudahan sinerjitas antara PGRI dan semua komponen rekdoder yang mempunyai terhadap pendidikan yang berjalan dengan baik salah satu contoh bahwa hari sebagai pembina upacara di pimpin langsung oleh pa camat karangtengah itu merupakan sinerjitas pemimpin daerah dengan organisasi propesi guru karangtengah,” pungkas Ali Mustopa. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *