Untuk Kesekian Kalinya, GAGAK Kembali Desak KPK Segera Tersangkakan Kontraktor Iwan Rotari & Erwin Rotari Atas Dugaan Fee Proyek Muara Enim.

Jakarta,– sorottipikor.com l
Sejumlah Pemuda mengatasnamakan Gerakan Ganyang Koruptor (GAGAK) kembali mendatangi gedung Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) meminta mentersangkakan Kontraktor Iwan Rotari dan Erwin Rotari yang diduga terlibat dalam kasus Suap Fee Proyek 16 Paket PUPR Pemda Muara Enim tahun 2019 yang lalu.

Dalam orasinya, Penggiat Anti Korupsi ghazali menyampaikan, bahwa Iwan Rotari tersebut telah mengakui dalam kesaksian memberikan fee proyek ke Terdakwa Juarsah (Bupati Muara Enim non aktif) karena telah memenangkan empat proyek pengerjaan jalan pada tahun 2019 lalu dengan nilai kontrak mencapai Rp. 25 Miliar.

“Iwan Rotari sudah dihadirkan sebagai Saksi dan mengakui telah memberikan fee proyek terhadap terdakwa Juarsah karena dia telah memenangkan tender 4 Proyek pengerjaan jalan,“ jelas Ghazali dalam orasinya di depan gedung KPK, Kamis (25/11/2021).

Menurut Ghazali , jika KPK tidak segera menangkap Iwan Rotari dan Erwin Rotari ini, yang sudah terungkap dalam fakta persidangan sebagai kontraktor yang menyuap terdakwa Juarsah, maka ini akan menjadi preseden buruk dalam pemberantasan Kasus Korupsi di Indonesia.

“Tunggu apa lagi?! Sudah jelas dan terang benderang terungkap di persidangan. KPK harus cepat tersangkakan dan tangkap Iwan Rotari dan Erwin Rotari agar KPK tetap di percaya publik,” ungkap Ghazali.

Dalam orasinya Ghazali juga mengatakan Gagak akan terus mengawal kasus di kab.Muara Enim ini sampai semua Para Koruptor yang terlibat tidak lolos dari jeratan hukum agar menjadi efek jera untuk para pejabat lainnya , kami berharap agar segera ada kejelasan proses hukum dari KPK supaya koruptor tidak berkeliaran lagi Ujar Ghazali .

“jangan sampai koruptor tidak tersentuh hukum, tidur nyenyak tanpa beban apa pun. KPK harus segera tuntaskan kasus tersebut,” tutup Ghazali.

Pewarta : Ark/Team.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *