13 Anak Petani sawit Dari Lebak & Pandeglang dapatkan Beasiswa kuliah D4 dibiayai BPDPKS.

Lebak,– sorottipikor.coml
Untuk mendukung pencapaian dan keberhasilan serta kesuksesan untuk putra-putri anak petani kelapa sawit yang memiliki potensi untuk dapat memajukan pertanian kelapa sawit lebih baik dan maju di perlukan anak-anak untuk kuliah jurusan pertanian kelapa sawit”.

Seperti halnya 13 (tiga belas) anak dari para petani kelapa sawit yang ada kabupaten Lebak dan kabupaten Pandeglang, putra – putri dari petani kelapa sawit yang mengikuti kuliah D4 Beasiswa SDM sawit, dalam berkuliah anak-anak tersebut di biayai oleh BPDPKS (Badan pengumpulan Dana perkebunan kelapa sawit). yang di dampingi dan bimbing oleh ketua DPD, ketua DPW, ketua DPP Apkasindo mensosialisasikan pemantapan Calon penerima Beasiswa SDM PKS Bersama ketua DPW Apkasindo Banten dan Gapoktan”.

“Sedangkan untuk Putra-putri para petani sawit tersebut mengikuti kuliah diluar provinsi Banten seperti kuliah ke-JOGJA Intiper, CWE Bekasi, serta ada juga sampai berkuliah diwilayah Sumatera, dikampar RIAU”.

H.Wawan selaku ketua DPW Apkasindo Banten Saat diwawancara Awak media dikediamannya bertempat didesa Bulakan, kecamatan gunungkencana, kabupaten Lebak-banten.Senin, (22/11/2021).

H.wawan ketua DPW Apkasindo Banten mengatakan,”saya selaku sangat bangga dan senang serta sangat mendukung kepada ke-13 (tiga belas) Anak-anak dari para petani kelapa sawit yang saat ini mengikuti kuliah Beasiswa SDM kelapa sawit, semoga setelah pulang meniti ilmu SDM dipertanian sawit dapat dikembangkan dikabupaten Lebak dan kabupaten Pandeglang juga untuk dapat mendongkrak serta dapat meningkatkan pertanian sawit kedepanya”ujar H.wawan

Lanjut H.wawan, “mudah-mudahan untuk para anak-anak petani sawit yang sedang mengikuti kuliah beasiswa SDM sawit ini, bisa belajar lebih sungguh-sungguh dan rajin dalam belajar, agar usai meniti ilmu mendapatkan ilmu terbaik untuk kedepanya”imbuhnya

H.wawan mengajak, mari kita bersama-sama beri pendukungan untuk putra-putri kita yang sedang berkuliah dalam mencari ilmu pertanian kelapa sawit, serta kedepannya, pertanian sawit memiliki potensi yang baik untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dimasa mendatang. “pungkasnya.

Pewarta : Yudi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.