30 SD di Kecamatan Karangtengah Laksanakan ANBK Gelombang 1 dan 2

Cianjur, – sorottipikor.com I Pelaksanaan ANBK tingkat SD Kecamatan Karangtengah sedang berlangsung gelombang 1 dan 2 di laksanakan di masing masing sekolah secara mandiri.

Sebanyak 30 SD di Karangtengah mengikuti pelaksanaan ANBK gelombang 1 dan 2.

Yang pelaksanan selama 4 hari Senin s/d Kamis di mulai tanggal 15 s/d 18 November 2021.

Kepala SDN Sindanglaka Hj.Rosi Rosidah Spd menyatakan, “Alhamdulillah pelaksanaan ANBK di SDN Sindanglaka tidak ada kendala, berjalan aman, tertib, lancar,” katanya

Semoga siswa siswi SDN Sindanglaka bisa melaksanakan ANBK dengan baik dan hasilnya sesuai harapan.

Ke depannya Rosi berharap  memiliki sarana prasarana penunjang yang lengkap supaya siswa siswi SDN bisa belajar IT dengan baik kedepannya,” harap Kepala Sekolah SDN Sindanglaka.

Kordik Karangtengah H.Ali Mustopa Spd Menerangkan,”Secara umum Alhamdulillah kegiatan ANBK di Kecamatan Karangtengah berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala yg signifikan,” terangnya.

Kegiatan pelaksanan ANBK di bagi menjadi 2 gelombang untuk tanggal 15 s/d 18 November 2021 untuk gelombang 1dan2 dan untuk tanggal 22 s/d 25 November 2021 untuk gelombang 3dan4.

“Harapan kedepan semoga dengan adanya kegiatan ini jadi motivasi bagi anak pada khususnya untuk belajar dengan lebih baik lagi terutama dalam belajar IT, begitu juga bagi guru untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanan pembalajaran secara maksimal walaulpun kondisi saat ini pandemi copid masih belum mereda yang juga menjadi salah salah satu kegiatan belajar anak banyak kendala yang harus dicari sulusinya oleh guru secara bijak dan proporsional,” pungkas H.Ali Mustopa. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.