Agen Qodar Cibuluh Bogor Utara Salurkan 384 KPM Ketua Agen… Masih Banyak Nik Yang Berbeda Dengan Aplikasi Solid

Bogor,-soeottipikor.com l Agen BNI Qodar yang berlokasi di RT. 04 RW. 02 Kampung Pangkalan Raya menyalurkan Kembali Bantuan Sosial Pangan di bulan November 2021, Yang diperuntukan bagi Warga dan Masyarakat yang telah terdaftar sebagai Penerima manfaat, Prihal Pendistribusian Pada serentak Pada hari ini 15 November 2021 Ketua Agen Qodar berikan keterangan..

Menurut Nurqodar Rahman selaku Ketua Agen Qodar kepada awak media mengatakan, Pada hari ini Kami dari Pihak Agen Qodar menyalurkan kurang lebih 384 KPM, Itu sudah ada di data solid dan data bayar, Data tersebut masih diluar Data yang sedang berjalan saat ini, Untuk Data Solid yang Kami Pelajari itu banyak Nik yang berbeda Ujungnya, Hal ini berbeda dengan Data Bayar sesuai dengan Nik KPM Punya, ucapnya.

Meski Nik nya berbeda dengan Data di Solid tetapi tetap Kami berikan dikarenakan Saldo Mereka tertera di Kartu KKSnya, Hal ini tetap Kita Bantu sesuai dengan Jumlah Saldo yang ada di Pemilik KPM karena itu Hak Mereka sebagai Penerima manfaat, Kita masih terus berkoordinasi agar Data Bayar dan Data yang tertera di Aplikasi Solid dapat disesuaikan kemungkinan ini salah satu yang harus di Perbaiki kedepannya, kemungkinan yang Nik nya berbeda dengan Data di Aplikasi Solid akan masuk didata Tambahan papar Qodar.

Dari Data 384 KPM di lapangan masih adanya Para KPM yang mendapatkan Double bantuan, Dikarenakan untuk KPM terdahulu yang saldonya Nol dan saat ini Kartu Mereka Aktiv Kembali sehingga mereka mendapatkan lebih dari yang lain, Ada yang mendapatkan 6, 4 itu Hak Mereka tetap Kami berikan, Tegas Qodar.

Adapun KKS yang baru yang digulirkan Pada bulan Agustus 2021 Mereka mendapatkan 4 Paket sekaligus , 384 KPM itu Kami salurkan dari RW. 01, RW. 02, RW. 05 RW. 06 sebagian dari RT. 01, 03 dan RT. 04, Dan RW. 10 disalurkan di Agen Qodar sisanya Kemungkinan di E Waroeng, sambungnya.

Harapan Kami dari Pihak Agen Qodar Dinas Sosial Kota Bogor untuk sistem diaplikasi solid dapat lebih baik lagi jangan sampai hal hal seperti ini terulang lagi di Penyaluran berikutnya, Aplikasi Solid ini sudah baik dan bagus hanya saja pihak Kami masih kesulitan dalam mengikuti saat ini, Mudah mudahan kedepannya semua lancar tanpa ada kendala lagi di lapangan terutama bagi Kami Para Agen yang mendistribusikan Bantuan tersebut untuk Masyarakat, harapnya.

Alhamdulillah untuk Komudity pada hari ini aman artinya Kami sudah menyediakan 450 Paket hal ini Kami siapkan untuk Para KPM yang mendapatkan Double bantuan, tutup Qodar.

Fahri

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.