Agen Acep Kalla Kembali Salurkan Bansos Paket Sembako Ke 347 KPM

Bogor,-sorottipikor.com l Agen Acep Kalla kembali salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berlokasi di Jln. Ledeng Sindangsari RT 04 RW 10 Kel. Kebon Kelapa Kec.Bogor Barat.

Acep selaku ketua Agen Acep Kalla menjelaskan kepada media sorot,
Hari ini Kementerian Sosial kembali menyalurkan bantuan pangan non tunai berupa paket sembako senilai Rp 200.000.-(dua ratus ribu rupiah) melalui agen Acep Kalla sebanyak 347 KPM adapun komoditi yang mereka terima yaitu: Beras 10kg, ayam 1 ekor, telur 15 butir, buah 1 kantong, tahu 1 cup, dan sayuran 1 kantong, ungkapnya.

Acep pun menjelaskan kembali, memang untuk penyaluran kali ini ada penambahan kartu baru yang menjadi agak sedikit memakan waktu dan antusias warga masyarakatpun begitu tinggi di karenakan banyak penerima manfaat yang mendapatkan paket sembako yang lebih dari satu paket sembako.

Tetapi itu semua bukan suatu kendala bagi team kami untuk menyalurkan paket sembako ini kepada warga masyarakat yang memang membutuhkan, dan kamipun selalu menghimbau kepada para penerima manfaat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, walaupun di kota Bogor saat ini sudah level 1 PPKM, dan warga masyarakat yang sudah vaksin sudah mencapai 75% Prokes tetap Kami Tegakkan, Kata Acep menutup keterangannya.

Abeng

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.