Peduli Warganya, Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Melayat Kerumah Duka Warganya 

Takalar – Sorottipikor.com Wujud kepedulian dan rasa empati Anggota polri terhadap warganya itu terlihat disaat Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar, Aiptu Nurhajir, SH melayat di rumah Duka Warganya di Lingkungan Ana’aong, Kelurahan Pa’bundukang, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Jum’at (12/11/2021).

Warga Almarhumah Pr. Karmila (11) diketahui meninggal karena terjatuh kedalam empang dibelakang rumahnya, dimana diketahui bahwa bocah tersebut mengidap penyakit Epilepsi.

Dalam sambangnya kerumah duka, Kanit Binmas Aiptu Nurhajir mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Almarhumah. “Kami turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya beliau ananda Karmila semoga amal dan ibadahnya diterima Disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya. Aamiin yra,” ucap Aiptu Nurhajir.

Disamping itu dalam giatnya, Aiptu Nurhajir juga menghimbau kepada para keluarga yang hadir melayat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan tidak bekerumun untuk mencegah dan memutus rantai Covid_19.” Imbunya.

Terpisah, Kapolsek Polsel IPTU  Tjandra Arista yang dikonfirmasi mengatakan kehadiran petugas keamanan melayat dirumah duka Warganya merupakan wujud rasa peduli dan empati atas berpulangnya salah satu warga binaan di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar.

“Kami mendengar hal tersebut juga ikut berbelasungkawa atas berpulangnya ke Ramahtullah Almarhumah ananda Karmila semoga beliau Husnul khatimah dan mendapatkan tempat yang layak di Sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkannya dapat diberikan rasa tabah dan sabar menjalaninya,” ucap Kapolsek.

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *