Sat Polairud Polres Sukabumi dan Tim SAR Gabungan Temukan Wisatawan Asal Cianjur Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

Sukabumi, – sorottipikor.com I  Andi Suherman seorang wisatawan asal Kabupaten Cianjur yang diberitakan sebelumnya hilang tenggelam terseret ombak di Pantai Karang Hawu Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh Sat Polairud dan tim SAR gabungan.

Jenazah Andi ditemukan tadi pagi, Selasa (09/11) sekitar pukul 08.45 wib, dipantai Karang Hawu sekitar 500 meter dari tempat kejadian.

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas setempat dan kemudian diserahkan kepada keluarga.

Sementara Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah mengatakan turut berbela sungkawa terhadap korban dan keluarganya atas musibah yang terjadi dan terimakasih kepada petugas yang telah berusaha melakukan pencarian korban sampai ditemukan.

Aah menambahkan menghimbau kepada wisatawan yang datang ke pantai untuk berhati – hati dan waspada apalagi kondisi cuaca saat ini selalu berubah dengan cepat.

” Bagi para wisatawan diingatkan untuk tidak berenang dipantai mengingat gelombang tinggi dan perubahan cuaca cukup ekstrim,” jelas Kasi Humas Polres Sukabumi.

Pelarangan berenang dipantai bagi wisatawan ini sudah sering dilakukan Polres Sukabumi bersama instansi terkait bersama relawan mengingat sekarang ini masuk musim penghujan serta ditambah gelombang tinggi hampir diseluruh perairan pantai di Kabupaten Sukabumi. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.