Berkat Dukungan Semua Elemen Bupati Tanah Bumbu Optimis Vaksinasi Capai 70% Diakhir 2021.

Tanah Bumbu,–Sorottipikor.com l
Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar optimis pencapaian vaksinasi di Tanah Bumbu bisa mencapai target 70 persen hingga akhir desember 2021 ini.

Pernyataan ini dilontarkan Saat mendampingi Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor pada peninjauan Vaksinasi Bergerak Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (05/11/21)

Zairullah mengatakan saat ini vaksinasi di Tanah Bumbu sudah mencapai 53 persen jadi Saya optimis hingga akhir Desember 2021 akan mencapai 70 persen”ujarnya

Menurutnya pencapain ini tidak luput berkat kerjasama Pemerintah, TNI, dan Polri dan antusias dari masyarakat untuk mendapatkan vaksin sangat luar biasa” katanya .

Vaksinasi Bergerak Covid-19 yang dipusatkan di Gedung Mahligai Bersujud, Simpang Empat.

Dia juga menjelaskan saat ini prosentase vaksinasi untuk Lansia telah mencapai 36 persen atau kurang 4 persen lagi dari jumlah yang ditargetkan yaitu 40 persen.

Bupati yakin vaksinasi lansia juga akan tercapai sebagaimana target Pemprov Kalsel.

Bupati juga mengatakan Ada 6 sampai 7 ribu vaksinasi setiap harinya,” ujarnya namun ini juga berkat dukungan Bapak Gubernur, maka target vaksinasi di Kalsel dapat terlaksana dengan baik.

Pada momen itu Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor mengingatkan seluruh elemen untuk tidak lengah dan terus waspada terhadap Covid-19.
“Disiplin Protokol Kesehatan tetap dijalankan,” pinta Gubernur. Namun yang terpenting lagi, kita tetap berdoa kepada Allah SWT agar Pandemi ini cepat berakhir.

Kegiatan Vaksinasi Bergerak Covid-19 di Tanbu juga dirangkai dengan penyerahan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Ibu Hamil, PMT Balita, Masker, dan Sembako. (Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *