Tingkatkan Imun Warga Kencana Tanding Badminton Dengan Cibadak, Sertu Saman ini Giat Positif yang Harus di Tingkatkan

Bogor,-sorottipikor.com l Warga Kel. Kencana Kec. Tanah Sareal menyambut kedatangan Warga Kel. Cibadak Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, Sambutan tersebut dalam ajang pertandingan Badminton demi meningkatkan imun dimalam hari, Pertandingan berlangsung di Lapangan Batminton Kalimurni RT.04 RW.01, Prihal ajang tersebut Sertu. Saman selaku Babinsa Kel. Kencana, Angkat bicara..Jumat 05/10/2021 Pukul 21.00 (wib) s/d selesai.

Menurutnya, Pertandingan Badminton antar Kelurahan di Kec. Tanah Sareal ini sangat Positif sekali, Selain meningkatkan imun agar semakin sehat tentunya ini merupakan ajang silaturahim antar sesama Warga Tanah Sareal, ucapnya.

Kita rasakan kurang lebih 2 Tahun Pandemi Covid-19 di Kota Bogor melumpuhkan segala aspek salah satunya tidak melakukan aktivitas diluar rumah, Warga Masyarakat lebih banyak beraktivitas didalam rumah, Saat ini sudah waktunya Kita bangkit dengan memperbanyak Olah raga, paparnya.

Kami selaku Babinsa Kel. Kencana sangat bangga dan mendukung dengan semakin banyak adanya Pertandingan antar Kelurahan semakin Kuat Persaudaraan Kita dan semakin kita mengenal satu sama lain, Mudah mudahan Kita selalu diberikan Kesehatan dalam menjalani aktivitas setelah Lama kita berperang melawan Virus Corona, Pungkasnya.

Fahri

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *