Sebanyak 16 Personel Polres Morowali Utara Dapatkan Reward.

Morut,– sorottipikor.com l
Mendapatkan Reward atas dedikasinya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan berbagai inovasi dan tentunya dilaksanakan secara humanis, sehingga menganggkat citra Polri khususnya Polres Morowali Utara.(01/11/2021).

Pemberian reward tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara Akbp Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M dan dihadiri seluruh pejabat Utama dan personel Polres Morowali Utara dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolres Morowali Utara dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada personil Polres Morowali Utara yang berdedikasi besar dalam upaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Suatu kebanggaan bagi saya selaku Kapolres Morowali Utara bahwa Personel Polres Morowali Utara terus berusaha meningktkan pelayanan kepada masyarakat luas dengan program inovasi yang luar biasa dan tentunya dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan dilaksanakan dengan humanis.”Ujar Kapolres saat memberikan amanatnya.

Pemberian penghargaan kepada personel sebagai bentuk reward atas prestasi yang telah dicapai, namun sebagai implementasi pengemban fungsi Harkamtibmas. Dengan adanya penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi yang bersangkutan dan juga bagi kita semua yang berada di institusi Polri agar meningkatkan kinerjanya. Satu sisi bagi personel lainnya dapat menjadi tauladan agar mengikuti jejak rekan-rekannya yang berprestasi” tambahnya.

Sebelum menutup amanatnya, Kapolres menyampaikan, ” jangan melihat nilai penghargaan ini, akan tetapi lihat dari keikhlasan pimpinan dalam memghargai usaha dan kerja keras saudara dan jagan hanya sampai disini, namun terus dikembangkan keahliasn atau kemampuan yang saudara miliki sehingga kedepannya lebih baik lagi.

Diketahui bahwa salah satu penerima reward tersebut yakni Bripka Fardi Kadang, SH. Ps.Paurhumas Subbaghumas Bagops. Pak Kadang biasa panggilan akrabnya, ini mendapatkan reward atas keberhasilannya dalam mempublikasikan kegiatan Pelayanan Kepolisian khususnya Polres Morowali Utara diera keterbukaan informasi publik dan perkembangan teknologi yang semakin meningkat.

“Ya benar, hari ini saya mendapatkan Reward dari Pimpinan, ini tidak lepas dari peran aktif dari rekan-rekan media yang sangat berperan aktif dalam mempublikasikan kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan Polres Morut dan jajarannya. Dan tentunya kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik harus dipertahankan dan tingkatkan lagi” ucap Fardi saat dihubungi oleh salah satu rekan Media Online

Reporter : M Riyadi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *