Polsek Cugenang Laksanakan Gebyar Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 dan 2 di Desa Benjot

Cianjur, – sorottipikor.com I  Polsek Cugenang Laksanakan Gebyar Vaksinasi Covid- 19 Dosis 1 dan 2 Di Wilayah Desa Benjot yang di laksanakan di aula Gedung Serba Guna Desa Benjot/ Kp. Awilarangan Rt. 004/ 004 Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten. Cianjur. Jumat (29/10/2021).

Adapun sasaran warga masyarakat Kecamatan Cugenang khususnya Warga Desa benjot dan Para pelajar, dengan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 dan 2.

Hadir dalam gebyar vaksinasi covid 19 yaitu Kapolsek Cugenang, Koramil 05 Cugenang, Panit Binmas Polsek Cugenang, Panit Reskrim Polsek Cugenang, Kepala Desa Benjot, Bhabinkamtibmas Desa Benjot, Babinsa Desa Benjot,Ketua Satgas Covid- 19 Desa Benjot beserta anggota Satgas Covid-19 sebanyak -+20 orang.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Nakes dari Gerai Vaksinasi Presisi Polres Cianjur sebanyak 8 orang. 

Jumlah warga yang teregistrasi sebanyak 472 orang dan yang memenuhi syarat untuk di vaksin sebanyak 351 orang.

Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH mengatakan,” Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan gebyar vaksinasi covid 19 dosis 1 dan 2 kepada masyarakat dan pelajar di Desa Benjot. Masyarakat Desa Benjot begitu antusias untuk mengikuti gebyar vaksinasi covid 19 yang di laksanakan oleh polsek cugenang karena masyarakat sudah paham manfaat vaksinasi,” katanya

“Saya berharap masyarakat desa benjot menjaga kesehatan serta mematuhi prokes dan 5M untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Mudah mudahan dengan gebyar vaksinasi covid 19 percepatan penangganan covid 19 di kabupaten cianjur cepat selesai masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa kembali,” harap kompol L Woro.

Kepala Desa Benjot Sopyan sori Spd  menuturkan, Alhamdulilah saya selaku kepala desa benjot mengucapkan terima kasih dan mengaspresiasi Kapolsek Cugenang berserta jajaran telah melaksanakan gebyar vaksinasi covid 19 dosis 1 dan 2 kepada warga masyarakat desa benjot.

“Mudah mudahan  masyarakat benjot setelah di vaksinasi imun tubuh akan kuat tidak ada yang terpapar di desa benjot  dan saya berharap masyarakat memjaga kesehatan serta mematuhi prokes dan memakai masker,” pungkas Sopyan Sori. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *