Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Silahturahmi dengan Tokoh Agama.

Lebak,– sorottipikor.com l
Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Brigadir Muh. Romdani, SH melakukan Sambang dan Silaturahmi dengan Ustadz Samsudin Salah satu Tokoh Agama (Toga) di Desa Binaan Desa Muara Kec Wanasalam dan menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan Sambang dan Silahturahmi Kepada Tokoh Agama (Toga) dan Kepada warga desa binaan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Bhabinkamtibmas pun menghimbau kepada masyarakat di desa binaanya Khususnya Desa Muara Agar mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan kurangi mobilitas, Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Menurut Kapolsek Wanasalam AKP AAM MARTO, S.Pd, M.Pd memerintahkan Seluruh Jajaran
Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan sambang dan silaturahmi guna menjaga Kondusifitas di wilayah desa binaan nya masing masing,

Kapolsek Wanasalam juga menjelaskan, Peran penting Bhabinkamtibmas dalam Sambang dan silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama (toga) tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh pemuda (toda) Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat guna Menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas,”imbuhnya

“Disini Sinergitas penanganan terpadu peran Tokoh Agama (Toga) sangat dibutuhkan dan Silaturahmi atau Anjang sana ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat,”pungkasnya.

Pewarta : Hudri.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.