Air di Kali Ciliwung Masuk Siaga 3 Bhabinkamtibmas Monitoring Area Bantaran Sungai

Bogor,-sorottipikor.com l Aliaran Sungai Ciliwung dimasa musim Hujan memasuki status Siaga 3, Hal ini sesuai informasi yang didapat di bendungan Katulampa Kec. Bogor Timur bahwa pada pukul 15.20 (wib) TMA 130 dalam cuaca Gerimis dan Hujan lebat status masuk Siaga Tiga.

Demi memberikan rasa aman dan steril Kondusif Area Jajaran Bhabinkamtibmas Pantau Wilayah, 28/10/2021 Pukul 15.30 (wib) s/d selesai. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Kedung Badak Kec. Tanah Sareal Kota Bogor.

” Aiptu Agus Hidayat, Ketika di kofirmasi prihal aliran sungai ciliung masuk siaga 3, Kepada awak media beliau mengatakan, Ya saat ini saya berada di lokasi bantaran sungai Ciliwung tepatnya di RT.10 RW.01 Kel. Kedung Badak, Dimana aliran air sungai Ciliwung nampak naik, ucapnya.

Hadir Kami saat ini memonitoring wilayah binaan Kami agar para Warga yang tinggal di bantaran aliran sungai ciliwung harap berhati hati, Demi menjaga situasi tetap aman dan Kondusif, Saat ini kita ketahui sudah memasuki Fase musim penghujan tentunya kita harus selalu waspada dan berhati hati, Kata agus menutup keterangannya.

Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.