900 Personel Pasukan Gabungan TNI POLRI di Kerahkan Dalam Pengamanan Unras di Kota Bogor,ini Lokasinya

Bogor,-sorottipikor.com l TNI dan Polri menurunkan kurang lebih 900 Personel pasukan Gabungan dalam persiapan Pengamanan Unjuk rasa yang akan di Gelar di Kota Bogor, Apel Gabungan tersebut di Pimpin Kapolresta Bogor Kota,” Kombes Pol Susatyo Condro Purnomo, Yang didampingi Dandim 0606 Kota Bogor,” Kolonel Inf. Roby Bulan, 28/10/2021 Pukul 10.00 (wib) s/d selesai.

Di Jl. Jenderal Sudirman tepatnya di Depan Denpom III/1 Bogor, Prihal Giat berlangsung Kepada awak media, Kombes Pol. Susatyo mengatakan, Pada hari ini Kami dari Pasukan Gabungan TNI Polri akan melayani Masyarakat yang akan melakukan aspirasi Unjuk Rasa di Kota Bogor, Kita hadir disini memberikan Pelayanan yang terbaik dan secara Humanis, Agar situasi dan Kondisi di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota tetap aman dan Kondusif, ucapnya.

Pada hari ini Kami dari Pasukan Gabungan dari TNI Polri menurunkan sebanyak 900 Personel, Kita berharap aspirasi ini bisa sampai berjalan secara baik dan damai, Tidak berdampak secara berlebihan terutama untuk Warga Kota Bogor yang pada hari ini menjalani aktivitas tidak terganggu dalam melakukan rutinitasnya, sambung Kapolresta.

Sementara Komandan Kodim 0606 Kota Bogor,” Kolonel Inf. Roby Bulan menambahkan, Pengamanan Unjuk Rasa pada hari ini 28 Oktober 2021 Kita lakukan sesuai dengan Prosedur.

Terutama kita upayakan dan kita utamakan secara humanis, Kami bersama Jajaran TNI dan Polri mengamankan Objek itu sendiri yaitu Para Pengunjuk rasa agar tidak anarkis dan Objek Vital VIP serta Istana Bogor, serta Kami mengamankan ketertiban lingkungan Masyarakat Kota Bogor, tutupnya.

Fahri

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *