Tingkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT, BOSS Gelar Maulid Nabi 1443 H

Bogor,-sorottipikor.com l Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera atau yang akrab disapa BOSS, Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Tahun 2021, Hal ini dilakukan Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera Guna meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT, Giat berlangsung di Kantor Sekretariat BOSS yang berlokasi di Bukit Cimanggu City (BCC) Kel. Cibadak Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, 22/10/2021.

Lukman selaku Ketua Harian Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera, Kepada awak media mengatakan, Pada hari ini Kami dari BOSS melaksanakan Giat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Atau di Tahun 2021, Kita tahu Baginda Rosulullah merupakan Sosok Suritouladan, Bagi Kita semua sebagai Generasi Umat Islam, Dengan menggelar Maulid Nabi ini merupakan rasa Cinta Kami Kepada Nabi, ucap Lukman.

Selain rasa Cinta Kami Kepada Baginda Nabi akhir Zaman, Maulid Nabi ini demi meningkatkan Iman dan Taqwa Kami Kepada Tuhan Semesta Alam, Allah SWT, Semoga Kita semua diberikan kesehatan dan mendapatkan Magfiroh serta Syafaat dari Beliau, Paparnya.

Sementara dilokasi yang sama, Qi Bentar selaku Tokoh Masyarakat serta Pembina dari Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera menambahkan, Nabi Muhammad SAW adalah orang yang sangat mulia di sisi Allah SWT, Beliau merupakan Intan Permata yang hadir didunia, Dengan maulid Nabi Kita semakin Kuat dan semakin teguh keimanan Kita Kepada Allah SWT.

Dan Baginda Nabi Pernah Bersabda,” Siapa saja Manusia yang senang dengan diutusnya Aku ke dunia, Maka Orang itu akan disenangi Oleh aku, Mudah mudahan Kita semua termasuk Orang Ornag yang disenangi Oleh Baginda Rosulullah SAW, tutupnya.

Fahri

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *