PDAM Sindangbarang Lakukan Perbaikan Lubang Bekas Galian di Jalan Utama Provinsi

Cianjur, – sorottipikor.com I    Bekas galian PDAM selebar 2 meter dengan kedalaman hampir 1 meter yang berada tepat  di depan gerbang salah satu sekolah swasta yang dikeluhkan oleh warga masyarakat Kp. Cijulang Rt 01/03 Ds. Muaracikadu Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur pada akhirnya selesai diperbaiki.

Menurut Asep Suntono (Petugas Pusat) mengatakan bahwa pihaknya telah berupaya optimal untuk memperbaiki lubang bekas tersebut.

“Alhamdulillah, bekas galian tersebut telah diperbaiki oleh pihak kami, sehingga kedepannya tidak akan mengganggu aktifitas dan kenyamanan para pengguna jalan dan juga warga,” ungkap Asep Suntono, Kamis (21/10/21).

Senada dengan Asep, Dayat Hidayat selaku Kasi PDAM mengatakan bahwa pihak PDAM Sindangbarang telah berupaya optimal untuk memperbaiki lubang bekas galian tersebut.

“Alhamdulillah kami telah berupaya optimal untuk perbaikan lubang ini. Insya Allah kami akan selalu berupaya untuk menampung semua keluhan pelanggan di lingkungan tugas kami agar bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” papar Dayat.

Sementara itu Kojun selaku Pelaksana Teknik PDAM Sindangbarang menjelaskan bahwa perbaikan lubang bekas galian tersebut dilaksanakan dari minggu pertama sampai minggu kedua bulan Oktober.

“Kami melaksanakan perbaikan lubang bekas galian ini dari minggu pertama sampai minggu kedua bulan Oktober. Alhamdulillah telah beres dan rapi kembali,” jelas Kojun.

Sementara itu Miftah salah seorang guru mengucapkan terima kasih kepada para petugas PDAM Sindangbarang yang telah bergerak cepat.

“Kami mewakili pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada PDAM Sindangbarang yang telah melakukan upaya perbaikan ini. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” ujar Miftah.

Sementara itu Kang Enen memuji langkah PDAM Sindangbarang yang telah bergerak cepat melakukan perbaikan lubang bekas galian yang sempat viral tersebut.

“Alhamdulillah lubang bekas galian tersebut telah diperbaiki. Ini menunjukan pihak PDAM Sindangbarang sangat memperhatikan keluhan masyarakat terkait masalah yang terjadi di lingkungan kerjanya. Dan sebagai warga masyarakat, sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih buat tim PDAM Sindangbarang,” pungkas Kang Enen. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *