Polres Bone Terima Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI.

Bone Sulsel.Sorottipikor.com l
Reses Masa Sidang I Tahun 2021/2022 . H.Andi Rio Idris Padjalangi,S.H.,M.Kn. Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar dan sekaligus sebagai Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI melaksanakan kunjungan kerja di Polres Bone.

Kunjungan anggota Komisi III DPR RI disambut langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.I.K.,M.Si. bersama para pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone. Senin 18/10/2021.

Kehadiran H.Andi Rio Idris Padjalangi,S.H.,M.Kn.bersama staf dalam rangka melakukan pengawasan kepada mitra kerja di daerah, dan Kapolres Bone dalam sambutan penerimaan menyampaikan terima kasih atas kunjungan kali ini dan sekaligus melaporkan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Bone.

“Selamat datang Puang di Mapolres Bone, atas nama pimpinan Polres Bone bersama seluruh personel menyampaikan terima kasih atas kehadiran Puang bersama staf. Semoga pertemuan kali ini membawa berkah bagi kita semua,” tutur Ardyansyah.

Sementara itu, H.Andi Rio Idris Padjalangi,S.H.,M.Kn. selaku anggota DPR RI Komisi III FPG mengapresiasi kinerja Kapolres Bone bersama personel jajaran, khusus Satnarkoba dalam memberantas peredaran narkoba di Wilayah Bone.

“Narkoba merupakan musuh bersama dan jangan memberi ruang kepada mereka. Oleh karena itu saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Bone, khusus Satnarkoba dalam menangani kasus Narkoba antar Negara baru-baru ini, terima kasih pak,” jelasnya

Reporter.Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *