M.Fasihul Lisan Siswa SDN Pasir Nangka Raih Medali Emas Dalam Kejuaran Karate Bogor Open Cup Secara Virtual

Cianjur, – sorottipikor.com I M.Fasihul Lisan siswa kelas 4 Sekolah Dasar Negeri Pasir Nangka  Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur meraih medali emas Juara Pestival KTA Perorangan Antar Sabuk Kejuaran Nasional Karate Bogor Karate Opan Cup Virtual Kata dan Komite Turnamen yang di laksanakan pada hari Sabtu/Minggu 2,3 Oktober 2021.

Siswa kelas 4 SDN Pasir Nangka yang bernama M.Fasihul Lisan anak dari pasangan suami istri H. Moch Dede Hasan dan Hj Siti Rukoyoh meraih medali emas.

Alhamdulilah Kontingen Inkanas Raider 330 Kodim 0608/Cianjur sebagai Juara Umum dengan meraih emas 50, perak 35, perunggu 48.

H. Dede Hasan orang tua dari M. Fasihul Lisan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah  para guru terutama kepala sekolah  yang telah mendukung dan memberikan bantuan kepada anak kami.

“Semoga anak kami bisa lebih berprestasi lagi kedepannya dan mengharumkan nama baik SDN Pasir Nangka  khususnya umumnya Kabupaten Cianjur,” tutur H. Dede.

Kepala SDN Pasir Nangka Ucup Supriatna Spd menyatakan”Sekolah bangga mendukung dan mengapresiasi terhadap M.fasihul Lisan siswa kelas 4 yang meraih medali emas dalam Kejuaran Nasional Karate Bogor Karate Open Cup Virtual mewakili kontingen Inkanas Raider 300 Kodim 0608/Cianjur,” katanya.

Kami sekolah mendukung dan berikan motivasi kepada anak didik yang mengembangkan bakat dan kemampuan di luar sekolah mengikuti kegiatan yang bisa mengharumkan nama baik sekolah SDN Pasir Nangka. 

Sekolah juga memberikan bantuan kadedeh kepada M.Fasihul Lisan siswa yang berprestasi sebagai peraih medali emas, sekolah berharap semoga ini bisa di ikuti oleh siswa yang lain untuk meraih prestasi untuk menggasah kemampuan bakat dan minat siswa SDN Pasir Nangka untuk meraih prestasi di semua bidang,” pungkas Ucup Supriatna. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.