Kordik Cilaku Laksanakan Sosialisasi Dan Pembinaan ANBK Kepada Ops seKecamatan Cilaku

Cianjur, – sorottipikor.com I  Kordinator pendidikan (Kordik) Cilaku laksanakan Sosialisasi dan pembinaan ANBK kepada ops seKecamatan Cilaku di aula Kantor Kordik Cilaku Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur. Kamis (07/10/2021).

Sebanyak 55 Ops seKecamatan Cilaku mendapatkan sosialisasi dan pembinaan ANBK.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi dan pembinaan ANBK Kordik Cilaku, Kasi kesiswaan dan kurikulum Disdik Kabupaten Cianjur berserta staf, pengawas, Ketua K3S Cilaku, dan pengurus K3S.

Kegiatan sosialisasi dan pembinaan ANBK Ops di buka oleh Kordik Cilaku M.Tatang Wahyu Spd. MM.

Sebagai Narasumber sosialisasi dan pembinaan ANBK Ops yaitu M Husni Mubarok,. S.E

Ketua K3S Cilaku M Pauzul Sudarsa W. Spd.Mci Menuturkan, pelaksanaan sosialisasi dan pembinaan ANBK tujuanya yaitu untuk mempersiapakan funsi dan tugas ops dalam pelaksanaan ANBK yang akan di laksanakan pada bulan November 2021 nanti.

“Sekolah sekolah harus menyiapkan peralatan dalam pelaksanaan ANBK nanti diantaranya Leptop minimal 9 unit leptop, 8 untuk siswa 1 untuk operator,” tutur M.Fauzul.

Untuk memsiasati kekurangan peralatan (leptop) akan di bagi menjadi gelombang satu dan gelombang dua untuk berpasang pasangan sekolah satu dan sekolah dua dengan masing masing sekolah yang terdekat.

“Saya harapkan dengan mendapatkan sosialisasi dan pembinaan ANBK yang di selenggarakan Kordik Cilaku ops dan sekolah bisa menyerap dan informasi supaya pelaksanakannya nanti bisa berjalan lancar dan sukses pada saat geladibersih dan dalam laksanaan ANBK nanti,” kata M.Pauzul.

Denda pratama spd Ops SDN Pasirhayam menyatakan, alhamdulilah dengan adanya sosialisasi dan pembinaan ANBK yang di selenggarakan oleh Kordik Cilaku sangat membantu dan bermanfat buat sekolah sekolah di wilayah Kecamatan Cilaku.

“Saya berharap sekolah sekolah dalam pelaksanaan ANBK Nanti bisa berjalan lancar dan sukses tidak ada kendala dan hambatan bisa mencapai hasil yang memuaskan,” pungkas Denda. 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *