Lagi Lagi BOSS Beraksi Untuk Warga Tidak Mampu di Kota Bogor

Bogor,-sorottipikor.com l Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera atau Boss Kembali beraksi membantu serta meringankan beban Kebutuhan Warga yang tidak mampu di Kota Bogor, Kali ini sasarannya Warga Kampung Pulo Situ Pette RT.03 RW.10 Kel. Sukadamai Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, BOSS menyalurkan kurang lebih 30 Karung beras, Rabu 06/09/2021 Pukul 19.00 (wib) s/d selesai.

Penyerahan Bantuan tersebut diterima salah satu Tokoh Masyarakat di Kampung Pulo,” Ustadz Saliman dan Ketua RT. 03 RW. 10 Kel. Sukadamai, Bapak. Muslim, Prihal Penyaluran Bantuan dari Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera atau BOSS, Saliman selaku Tokoh Masyarakat mengatakan, Terima Kasih yang sebesar besarnya atas Bantuannya sejumlah Karung beras dari Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera, Paguyuban ini sangat luar biasa dimana Kegiatannya membantu serta meringan beban kebutuhan Warga Kota Bogor yang kurang mampu, ucapnya.

Ini adalah Jiwa Kemanusiaan dan Perlu di tiru bahkan harus Kita dukung, Lebih lebih niat dari BOSS peduli untuk Warga Masyrakat diantranya, Anak Yatim, Kaum duafa, Para Janda tua dan yang lainnya, Semoga Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera semakin maju, Semakin amanah dan semakin berkah serta Langkah langkahnya di Ridhoi Allah SWT,..Aamin… Ujarnya.

Di tempat yang sama,” Muslim selaku ketua RT. 03 RW. 10 Kel. Sukadamai Kec. Tanah Sareal menambahkan, Bantuan dari BOSS ini Akan Kami salurkan Kepada Warga Kami untuk Para Janda Tua, Anak yatim dan Piatu serta untuk Warga Kami yang benar benar membutuhkan, Insya Allah Kami akan menjalankan amanah bantuan yang telah disalurkan dari BOSS, Pungkas Muslim.

Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.