Dengan Bantuan DAU Tahun 2021 SDN Wargasari Punya Ruang Kelas 4 Lokal

Cianjur, – sorottipikor.com I  Sekolah dasar negeri Wargasari Kecamatan/Kabupaten Cianjur mendapatkan bantuan Dana Alokasi Umum (DAU) Tahun 2021 program dari pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur untuk pembangunan rehabilitasi ruang kelas 4 lokal 

Adapun pembangunan rehabilitas ruang kelas  tersebut dengan Panjang 10 M, Lebar 8 M, Tinggi 4 M dengan anggaran sebesar Rp 252.522. 721.00,_dan masa waktu kerja 90 hari sebagai pelaksana CV Putra Kencana.

Kepala SDN Wargasari Eka Nuraini, Spd.,M.Mpd.  menuturkan “Alhamdulilah kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang memberikan bantuan DAU pembangunan ruang kelas 4 lokal ke sekolah kami,” tutur Eka.

Dengan bantuan fasilitas pembangunan ruang kelas 4 lokal dari dana DAU pihak sekolah merasa terbantu bisa bermafaat buat siswa siswi SDN Wargasari.

“Dengan di dukung sarana pra sarana yang memadai belajar mengajar bisa efektif berjalan dengan lancar, harapan kami dengan batuan bangunan ruang kelas baru siswa bisa lebih nyaman belajar, kedepannya terus berlanjut bantuan ini, mengingat sekolah kami minim sarana prasana nantinya bisa mendangrak masyarkat untuk anaknya bersekolah di SDN Wargasari, dengan pasilitas yang ada di sekolah  terpenuhi sesuai harapan,” pungkas Eka. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *