HUT TNI ke 76 Kapolsek Karangtengah Bersama Jajaran Kunjungi Koramil 06 Karangtengah

Cianjur, – sorottipikor.com I  Pada HUT TNI ke 76 jajaran Polsek Karangtengah  Polres Cianjur melakukan kunjungan sekaligus ucapan selamat kepada Koramil 06 Karangtegah dalam Rangka Dirgahayu TNI ke 76 di mako Koramil 06 Karangtengah Kodim 0608/Cianjur. Selasa (05/10/2021).

Kapolsek Karangtengah Kompol H. Toha Ma’rup.SH.bersama jajaran Polsek Karangtengah melakukan kunjungan bertepatan dengan Dirgahayu TNI ke 76 kami ucapkan selamat Dirgahayu TNI Ke 76 semoga TNI semakin profesional, disiplin, militan, dan rendah hati serta dapat senantiasa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju Indonesia maju.”Bersatu,Berjuang, Kita Pasti Menang Untuk Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh” kata H.Toha berserta jajaranya. 

Lanjut, Kapolsek sinergitas dan soliditas TNI – Polri adalah Kunci untuk menghadapi tantangan  ataupun ancaman yang ada di wilayah karangtengah khususnya.

“Saya berharap antara Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinerji dan kompak dalam melaksanakan tugas di wilayahnya 

Mendapatkan kejutan dari Polsek Karangtengah, Koramil 06 Karangtengah Kapten Inf Odang bersama jajaran mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek bersama jajarannya.

“Sebelum kedatangan Kapolsek bersama jajaran kami melaksanakan nonton bareng bersama anggota secara virtual pelaksanaan Upacara HUT TNI Di Istana Merdeka dan di lanjutkan bersama Kapolsek bersama jajaran melaksanakan baksos pembagikan bantuan kepada duafa yang terdampak covid 19 dalam rangka HUT TNI ke 76 TNI Peduli Berbagi,” kata Kapten Ojang.

Lanjut, Kapten Ojang “terlihat kebersamaan dan keakraban terlihat harmonis antara anggota Polsek bersama anggota koramil Karangtengah ini perlu dijaga kekompakan,soladiritas dan sinerjitas harus dipertahankan, himbaunya.

Saya berharap TNI kedepan lebih kuat Manunggal bersama rakyat dan berkomitmen antara TNI – Polri dengan tetap menjaga NKRI Harga Mati dengan bersinerji kita TNI – Polri akan bersatu, berjuang, pasti Kita menang,” pungkas Kapten Ojang. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.