Di Hut TNI Ke 76 Koramil 0601 Bogor Tengah Syukuran 2 Anggota Kenaikan Pangkat Serta Anggota Purna Tugas

Bogor,-sorottipikor.com l Koramil 0601 Bogor Tengah dari Kodim 0606 Kota Bogor di Hari Dirgahayu TNI Ke 76 Tahun melaksanakan Kegiatan Syukuran di Makoramil 0601 Boteng yang berlokasi di Jl. Perwira No. 2A Kel.Pabaton Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, Adapun Kenaikan Pangkat dari Anggota Koramil 0601 Bogor Tengah diantaranya,” Abdul Kohar dari Pelda ke Peltu, Dedi Saprudin dari Serma Ke Pelda dan Purnah Tugas Serka Y Amung, Sertu Sairin dan Sertu Eko JP, Selasa 05/09/2021 Pukul 12.30 (wib) s/d selesai.

Berlangsungnya Giat Syukuran dihadiri Komandan Koramil 0601 Bogor Tengah,” Kapten CHB SS Rumaluntur, Serta Ibu Komandan Koramil 0601 Bogor Tengah, Nyonya Anggit Purwanti, Diikuti Jajaran Anggota Koramil 0601 Boteng dan Ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana ranting II Koramil 0601 Bogor Tengah.

Acara Syukuran tersebut disampaikan Komandan Koramil 0601 Bogor Tengah, Kapten CHB SS Rumaluntur, Kepada awak media Syukuran ini merupakan Rasa Syukur Kami dari Koramil 0601 Bogor Tengah Kepada Allah SWT, Dimana Pada hari berbarengan dengan Hut TNI Yang ke 76 Tahun, Tentunya 2 Anggota Kami dari Koramil 0601 Bogor Tengah telah naik Pangkat yaitu Abdull Kohar dari Pelda Saat ini naik menjadi Peltu, Dan Dedie Saprudin dari Serma saat ini naik menjadi Pelda, ucap Danramil.

Semoga dengan rasa Syukur kita Kepada Allah SWT kedua Anggota Kami dapat bertugas dengan Penuh semangat dan semakin bertanggung jawab atas Pangkat yang telah disandang saat ini.

Dan Kamipun Pada hari ini mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Anggota Kami yang telah Purna tugas, Yaitu Sertu Sairin yang bertugas sebagai Babinsa Kel. Panaragan, Serka Y Amung sebagai Babinsa Kel. Tegallega dan Sertu. Eko Jp yang bertugas sebagai Babinsa Kel. Kebon Kelapa.

Harapan Kami di Hari Hut TNI Ke 76 Tahun, TNI semakin Maju, TNI semakin Jaya dan TNI selalu di hati Rakyat, pungkasnya.

Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *