Kompol Ari Setianingsih Resmi Dikukuhkan Sebagai Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi

Sukabumi, – sorottipikor.com I Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah mempin upacara pengukuhan Kapolsek Parungkuda, Kapolsek Simpenan, kenaikan pangkat pengabdian, penyerahan skep pensiun kepada personil yang purna bakti tmt 1 Oktober 2021 dan pemberian penghargaan kepada anggota Polres yang berprestasi di Mapolres Sukabumi pagi hari ini, Senin (04/10/2021)

Kapolsek yang dikukuhkan yaitu Kapolsek Parungkuda Kompol Ari Setianingsih dan Kapolsek Simpenan Iptu Dadi.

Sedangkan yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi yaitu Kapolsek Cisolok yang sebelumnya berpangkat Akp kini dinaikan menjadi Kompol di pundaknya.

Sementara yang menerima surat keputusan pensiun atau skep pensiun terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Oktober 2021 ada tiga personil yaitu Kompol Wawan Wahyudin, Ipda Asep Haryono dan Aipda Yana Suryana.

Adapun anggota yang diberi penghargaan atas prestasinya yaitu Kompol Parlan Kapolsek Cicurug, Aipda Wiwin anggota Sat Lantas Polres Sukabumi dan Aipda Rizwan Maulana Anggota Polsek Cikakak.

Dalam amanatnya Kapolres Sukabumi mengajak kepada seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik dan mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah ditunjukan oleh personil yang telah memasuki masa purna bakti dan berdoa semoga tetap diberikan kesehatan.

” Mari kita tingkatkan kinerja kita untuk menjadi lebih baik dan semoga kita diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarat”, harap Dedy di depan peserta upacara. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *