Kordinator Olahraga Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Adakan Musyawarah program Kerja.

Lebak,– sorottipikor.com l
Musyawarah program kerja kordinator olahraga kecamatan .di selenggarakan di sekretariat PGRI cabang Cibeber di Jalan stadion cikotok.pada hari Kamis 22/09/2021 di mulai jam 09.00 Wib Sampai Dengan selesai.

Di hadiri oleh Camat Cibeber Khaerudi dan Staf Kapolsek Cibeber Iptu Rahmat Hidayat dan anggota,Ketua PGRI Cabang Cibeber Arif dan pengurus ,dan tokoh pemuda Cibeber Agus.

Dalam sambutannya Tb Endin Selaku ketua Korcam Cibeber menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir,dan menyampaikan program kerja korcam di antaranya,Rapat kerja,prioritas utama pembenahan Stadion Cikotok,kunjungan ke Sekolah tingkat SMA,SMK untuk mencari bibit bibit yang berprestasi di bidang olahraga,

Camat Cibeber Khaerudin sebagai Pembina korcam menyampaikan Olah raga itu sangat penting.untuk meningkatkan gairah hidup.tingkatkan berolahraga.Tanpa olahraga kita kurang bergairah.
Cibeber punya potensi di semua bidang olahraga.kalo bukan kita siapa lagi yang mengolahragakan masyarakat,atau memasyarakatkan olahraga.untuk menuju masyarakat Cibeber sehat.sesuai program pemerintah.

Ditempat yang sama Kapolsek Cibeber Iptu Rahmat Hidayat menghaturkan salam kenal dan silaturahmi kepada yang hadir.karena saya (Kapolsek)tugas di Polsek Cibeber baru 2(dua) hari,belum pada kenal.

Masih kata Rahmat.ditempat tugas yang baru ini.ingin bersinergi dengan semua elemen masyarakat,untuk menciptakan aman kondusif,karena sekarang di Cibeber bulan politik Pilkades,ayo kita tingkatkan silaturahmi salah satunya dengan siskamling(ronda malam), pungkasnya

Pewarta : Ismail.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *