Korban Tenggelam Ditemukan Tewas Selama 4 Hari Di Pantai Citepus

Sukabumi, – sorottipikor.com I selama empat hari masa pencarian korban wisatawan asal Cibadak, kabupaten Sukabumi bernama Dias yang tenggelam terseret ombak di pantai Citepus, pelabuhan ratu, kabupaten Sukabumi akhirnya pada Kamis pagi (23 / 09 /2021) pukul 09.00 wib akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Pencarian korban tenggelam yang dilakukan oleh tim gabungan dari pihak satpol air polres Sukabumi, SAR Sukabumi, dan para relawan yang ikut serta dalam pencarian tersebut menemukan jasad korban Dias di perairan Istiqomah dengan jarak ratusan meter dari titik korban terseret arus ombak.

Diketahui terjadinya peristiwa korban terseret dan tenggelam arus ombak di pantai kebon kelapa Citepus, kecamatan pelabuhan ratu, kabupaten sukabumi pada 19 September 2021 kemarin, Ketika korban bersama dua orang temannya sedang bermain di pantai, mereka tidak menyadari pada saat itu arus ombak di pantai kebon kelapa Citepus sedang naik, beruntung bagi dua orang temannya yang berhasil selamat dari gulungan ombak pelabuhan ratu akan tetapi tidak dengan korban Dias yang berumur 14 tahun. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *