DISDAGRI TANBU AKAN SAMARATAKAN HARGA ELPIJI 3KG.

Tanah Bumbu,–sorottipikor.com l
Berdasarkan hasil monitoring dan evaluadi lapangan yang dilakukan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah bumbu belum lama ini Harga jual gas Elpiji 3kg yang beredar dipasaran sangat berpariasi dari 30 sampai 40 Ribu Rupiah.

Menurut Disdagri harga tersebut sangat memberatkan masyarakat
Menyikapi hal itu,Kepala Disdagri Tanah Bumbu Deney Harianto mengatakan saat pihaknya menysun beberapa langkah konstruktif, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan pelaku usaha untuk menyatukan persepsi sesuai keinginan pemerintah daerah untuk menyama ratakan haga Elpiji 30 Ribu Rupiah sebagai nilai jual tertinggi”ujarnya (Rabu,22/09/21)
Kita juga akan membuat konsep bersama dengan Asosiasi pangkalan Gas se Tanah bumbu dan jajaran SKPD terkait untuk rancangan Peraturan Bupati (Perbub) yang berlaku bagi seluruh pangkalan Gas Elpiji dan kios kios pengecer yang tersebar di 12 Kecamatan”ujarnya.

Pemerintah Daerah bekerjasama dengan Asosiasi akan mengawasi jika terdapat pangkalan yang menerima barang dari luar maka akan dilakukan tindakan tegas dengan ancaman pencabutan izin pangkalan.

Intinya bagimana pemerintah daerah supaya masyarakat dengan mudah mendapatkan Elpiji sesuai dengan daya beli masyarakat “Imbuhnya (Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *