Polres Sukabumi Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2021

Sukabumi, – sorottipikor.com I  Pada hari Senin tanggal 20 September 2021, Pukul 08.00 Wib dilaksanakan di lapangan Mako Polres Sukabumi telah berlangsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021. 

apel gelar pasukan dipimpin oleh pimpinan apel KOMPOL NIKO N ADI PUTRA, S.H.,S.I.K.,M.H., (Wakapolres Sukabumi), Perwira Apel AKP RIKI FAHMI MUBAROK, S.H., S.I.K., CPHR (Kasat Lantas), Komandan Apel IPDA MISWANTO (Kanit Turjawali)

Dalam kegiatan apel Gelar pasukan sekaligus dilaksanakan penyematan vita tandan di mulainya Operasi Gelar pasukan selama 14 hari mulai dari tanggal 20 September s.d 03 Oktober 2021 

Amanat yang di sampaikan terhadap Operasi Patuh Lodaya tahun 2021 : 

  • Pelanggaran Dan Kecelakaan Lalu Lintas Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas Yang Aman Dan Kondusif.
  • Kita Masih Dihadapkan Pada Stuasi Pandemi Covid-19, Pemerintah Sudah Berupaya Menyusun Berbagai Kebijakan Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19.
  • Menghimbau kepada pengguna Jalan agar selalu Patuh terhadap Protokol Kesehatan.
  • Polri Khususnya Polantas Bersama Pemerintah Dan Instansi Terkait Memiliki Tanggung Jawab Untuk Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Terhadap Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009. 
  • Lodaya- 2021″ Polda Jabar Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Corona Virus Disiase (Covid-19) Serta Menwujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap. (Arif)
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.