Zahira Nurdinata Bocah 9 Raih Juara 3 Internasional Championship

Cianjur, – sorottipikor.com I  Zahira Nurdinata, Siswa Kelas 3 Sekolah Dasar Negeri Maleber 1 Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, meraih juara III Karate di tingkat Internasional Championship Virtual Kata & Kumite (Rector Cup) Tahun 2021 di pertandingan tunggal putri.

Zahira merupakan perwakilan dari jojo inkanas Raeder 300, dari 6 Negara yang ikut serta dalam pertandingan tungal putri kejuaran intermasional tersebut.

Siswi SDN Maleber 1 kelas 3 yang bernama Zahira Nurdinata lahir Cianjur  24-8-2012 anak pasangan suami istri yang bernama Surya Dinata perkerjaan Anggota Polri dan Ani Nurhayati perkerjaan karyawan sekda cianjur

Alamat Rumah perumahan residen banggo vllage Rt 04 Rw 13 Desa Bojong Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Kepala SDN Maleber 1 Toni Haryanto.S.Spd, mengucapkan selamat kepada anak didik kami zahira nurdinata kelas 3 dan bangga menjadi juara III lomba karate tunggal putri di tingkat internasional Championship (rector cup) tahun 2021.

“Saya berharap ini bisa menjadikan motivasi buat anak didik lainnya bisa berprestasi menggali bakat dan kemampuan di bidang olahraga maupun di bidang yang lain bisa membawa nama baik sekolah SDN Maleber 1,” harap Toni.

Surya Dinata orang tua Zahira menjelaskan saya ucapkan banyak terima kasih kepada sekolah dan pihak lain yang telah mendukung kepada anak kami yang bernama Zahir Nurdinata mengikuti kejuaran karate internasional championship (Rector Cup) katagiri tunggal putri alhamdulilah mendapatkan juara ke 3 saya sangat bangga.

“Saya berharap zahira bisa kebih mengasah kemampuan dan bisa meraih prestasi lain untuk kedepannya,” harap dan pungkas Surya. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *