Akibat Tergelincir Pengendara Motor di Cianjur Tewas Terlindas Truk Molen

Cianjur | sorotipikor.com – Gagal menyalip angkutan umum dan terjatuh, seorang pengendara sepeda motor bernomor polisi F 4398 WO, tewas terlindas truk molen bernomor polisi B 9766 BIO di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Sawah Gede, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (14/09/2021).

Menurut keterangan, kejadian bermula pada saat korban bernama Ujang Solehudin mengendarai sepeda motor dengan membonceng anaknya melaju dari arah BLK menuju Rancagoong.

Dilokasi kejadian, korban hendak menyalip angkutan umum. Namun kendaraan yang di kendarainya tergelincir lantaran jalanan licin diguyur hujan hingga korban terjatuh ke kanan jalan.

Disaat yang bersamaan, datang truk molen dari arah yang sama, dan kecelakaan pun tak dapat dihindari, korban terlindas hingga meninggal ditempat.

“Motor hendak menyalip angkutan umum, tapi malah jatuh tergelincir karena jalan licin saat hujan. Nah disaat yang bersamaan datanglah truk molen dan kecelakaan pun terjadi,” kata Andre Wijaya (20) seorang saksi.

Melihat kejadian nahas yang menewaskan orangtuanya, anak korban menangis histeris hingga pingsan tak sadarkan diri di lokasi kejadian.

Atas kejadian nahas tersebut, warga yang berada disekitar lokasi kejadian, segera membantu menenangkan anak korban.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Iptu Anjar menyampaikan, kini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini, sopir dan para saksi di lokasi kejadian kita mintai keterangannya,” kata Kanit Lakalantas Polres Cianjur.

Atas kejadian nahas tersebut, tambah Iptu Anjar,” Satu orang pengemudi motor meninggal dunia dan satu orang mengalami luka ringan,” tambah dan tandasnya.(Arif/AC)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *