DPP APKAN RI Resmi Melantik DPD APKAN RI Kabupaten Takalar Periode 2021-2025

TAKALAR—Sorottipikor.com Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara Republik Indonesia (APKAN RI), Dedy Setiadi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah DPD APKAN RI Kab.Takalar periode 2021-2025, Kamis,09/09/2021 siang.

Pelantikan yang berlangsung di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar mengangkat tema “Peranan APKAN RI Dalam Mengawal Pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten Takalar”.

Prosesi pelantikan yang dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua dan Sekretaris DPD APKAN bersama Ketua DPP APKAN disaksikan oleh seluruh pengurus.

Selain pelantikan dan rapat kerja, momentum pelantikan ini juga dijadikan ajang silaturahmi antar pengurus DPP dan pengurus DPD yang baru dilantik.

Ketua DPD APKAN RI Takalar Muzakkir Dahlan dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga nama baik organisasi.

“Melalui momentum pelantikan ini saya menekankan kepada seluruh jajaran pengurus untuk menjunjung tinggi marwah organisasi, karna ini wajib untuk dijaga dimanapun kita berada,” terang Muzakkir Dahlan Ketua DPD APKAN RI Takalar.

Lanjutnya, jika marwah organisasi dicederai, maka semua anggota Apkan akan tercederai.

Ketua DPP APKAN RI Dedy Setiadi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan DPD APKAN Takalar. Ia berharap agar kepengurusan DPD APKAN Takalar yang baru dapat bekerja profesional dan berintegritas.

“Semoga dengan kehadiran APKAN di Takalar dapat menjadi mitra kerja pemerintah baik dibidang sosial, politik, hukum dan kemasyarakatan demi kesejahteraan masyarakat Takalar.” tutup Dedy Setiadi T.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.