SAMISADE Desa Wates jaya Kecamatan Cigombong Laksanakan Insprastruktur.

Bogor,– sorottipikor.com l
Sesuai peraturan Bupati no 83 tahun 2020 tentang Pedoman Bantuan Insprastruktur Desa yang sudah direalisasikan per bulan Agustus 2021 realisasi diawal bulan september khususnya di desa wates jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten bogor di titik Kampung Ciletuh Girang Rt 01-04 Rw 04 dengan nominal Rp 400 juta dengan panjang jalan 800meter, lebar 5 meter tinggi 15cm, pengecoran jalan warga dengan target pekerjaan 30 hari.

Insprastruktur diberdayakan masyarakat sekitar yang di pantau oleh pengurus wilayah,Kepala Desa,bhabinsa,bhabhinmas,TPK dan masyarakat monitoring kegiatan tersebut yang mana respon warga begitu antusias.
jalan dikampung saya ini benar benar sudah rusak apalagi dikala musim hujan pasti becek dan sulit untuk ditempuh oleh pejalan kaki,saya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali kepada kepala desa khususnya dan perintahan terkait yang sudah perduli kepada kami.ucap iroh.

Pelaksanaan insprastruktur diberdayakan swadaya masyarakat baik tenaga dan juga ada yg memberikan makanan ringan untuk para pekerja tentunya.
saya hanya melaksanakan kewajiban saja yang mana Bupati Bogor sudah memprogramkan SAMISADE ini untuk dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam pembangunan insprastruktur,kepuasan masyarakat adalah kepuasan kami juga terang Kades Rudi Bogor (07/09/2021).

Kegiatan ini menjadi perhatian publik, kwalitas pekerjaan lebih diutamakan, tatkala dimusim hujan nanti jalan yang sudah diperbaiki dapat bertahan lama ..Eva.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.