Kwarran Karangtengah Melaksanakan Sosialisasi Gebyar Akreditasi Gudep 2021

Cianjur, – sorottipikor.com I  Sesuai dengan program kerja kwarcab kabupaten cianjur tahun 2021 bidang organisasi , kerjasama dan hukum, tentang kegiatan Akreditasi gugus depan (Gudep) sesuai kebijakkan kwarcab kabupaten cianjur di targetkan Akreditasi Gudep di kabupaten cianjur minimal 10 % dari yang terdaftar. 

Kwartir ranting gerakan pramuka Karagtengah melaksanakan Sosialisasi Gebyar Akreditasi  Gudep 2021 gelombang 4 yang di selenggarakan di SDN Bojong 4 Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur pada hari sabtu 04 september 2021.

Adapun yang akan di akreditasi Gudep 2021 untuk SD sebanyak 10 SD dan untuk SMP sebanyak 2 SMP yang ada di wilayah karangtengah.

Ketua Pelaksana Akreditasi Kwarran Karangtengah Endang Supiadi,SPd.MMPd menerangkan, pelaksanaan Sosialisasi Gebyar Akreditasi Gudep 2021 Gelombang 4 sesuai himbawan Ka Kwarcan Kabupaten Cianjur masing masing Kwarran seKabupaten Cianjur untuk melaksanakan Gebyar Akreditasi Gudep 2021 yang menargetkan minimal 10% yang sudah terdaftar.

“Untuk pelaksanaan Akreditasi wilayah 2 yang akan di laksanakan pada hari kamis 16 september 2021 di aula gedung PGRI Cikalongkulon Kabupaten Cianjur,” terang Endang.

Adapun Kwarran yang ada di wilayah 2 tersebut di antaranya Kwarran Karangtengah, Cikalongkulon, Mande,dan Ciamjur Kota.

“Harapanya semoga dalam pelaksanaan Gebyar Akreditasi Gudep 2021 yang di programkan Kwarcab Kabupaten Cianjur bisa tercapai minimal 10% dari yang sudah terdaftar seKabupaten Cianjur,” pungkas Endang. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.