Serbuan Vaksinasi Gerai Vaksin Polres Sukabumi Menyasar Pelajar Santri Madrasah

Sukabumi, – sorottipikor.com I  Gerai vaksin Polres Sukabumi kembali di gelar di wilayah Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Kali ini kegiatan vaksinasi covid 19 dilaksanakan dengan sasaran pelajar santri Mts Assa’adah Jl. Kaum Kaler Kel/Kec. Cicurug Kabupaten Sukabumi, Senin (06/09/2021).

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah didampingi oleh Kapolsek Cicurug Kompol Parlan, meninjau langsung dilokasi kegiatan proses pelaksanaan vaksinasi para santri yang merupakan kerjasama antara Polres Sukabumi dan pihak MTS. Assa’adah serta Puskesmas Cicurug.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi menyatakan bahwa program vaksinasi masal covid 19 di pondok pesantren merupakan masuk dalam program nasional vaksinasi merdeka.

” Untuk kegiatan ini kami dari Polres Sukabumi menyiapkan 1200 dosis vaksin Sinovac” Jelas Aah.

Para pelajar santri yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi harus melalui tahapan  pengisian data pribadi, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Tim medis dari Polres Sukabumi dan Puskesmas Cicurug.

” Sementara kegiatan masih berlangsung, mudah – mudahan semua berjalan lancar seperti yang direncakan” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi.

Menurut Aah juga bahwa Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah menyatakan bahwa vaksinasi dengan sasaran pelajar santri merupakan bentuk upaya kita bersama agar kegiatan belajar para santri menjadi aman dan lancar setelah divaksin covid 19.

Namun demikian Kapolres Sukabumi tetap mengingatkan walaupun sudah di vaksin, agar pengurus, guru dan para pelajar santri tetap disiplin menerapkan protokol kesehatannya dalam berkegiatan dengan 3M nya dilingkungan madrasah.(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.