Polsek Ciampea Polres Bogor Salurkan Bansos Untuk Lansia.

Bogor,– sorottipikor.com l
Dalam masa PPKM Level 3 yang diterapkan di Kabupaten Bogor, Polsek Ciampea Polres Bogor rutin menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan sosial berupa beras sebanyak 5 Kg dari Polsek Ciampea diberikan kepada 22 warga Lansia yang berada di Desa Cinangneng Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, Pada hari Sabtu (04/09/21).

Kegiatan penyaluran bansos dari Polsek Ciampea itu berupa beras sebanyak 5 Kg, dilakukan secara door to door oleh Binmas Polsek Ciampea Bripka Arip Sudianto kepada masyarakat yang benar-benar belum menerima bantuan sosial sebelumnya.

“Menurut keterangan Bripka Arip Sudianto, penyaluran bantuan sosial dari Polres Bogor yang dilakukan pihaknya bertujuan membantu meringankan beban masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

Dalam masa sulit seperti sekarang ini, berbagai bantuan sosial sangat diharapkan oleh masyarakat yang terdampak”, ujar Bripka Arip Sudianto.

“Bripka.Arip Sudianto juga menuturkan, walaupun di Kabupaten Bogor pada saat ini secara umum terjadi penurunan jumlah kasus penyebaran Covid-19, namun nyatanya perekonomian masyarakat masih belum pulih.

Kami akan berupaya menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat selama masa pandemi belum berakhir dan Alhamdulillah ada relawan yang membantu bantuan dari kita yaitu bapak.Marwan Bajon beliau adalah Satgas Covid-19 desa Cinangneng Alhamdulillah beliau menambahkan Tahu untuk pangan nya melengkapi bantuan dari kami”, pungkasnya.

Dalam kegiatan penyaluran bansos itu, Binmas Polsek Ciampea Bripka.Arip Sudianto Di bantu oleh ketua RT dan Ketua Satgas Covid-19 desa Cinangneng Bapak.Marwan/Bajon, BPD, Babinsa, dan Linmas Desa, dalam kesempatan ini Bripka.Arip Bersama Satgas COVID-19 Bapak.Marwan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat meskipun terjadi penurunan jumlah kasus penyebaran Covid-19.

Liputan : Yusuf Ibrahim.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.