Antusias Ratusan Warga Ikuti Serbuan Vaksinasi Di Puskesmas Warungkondang

Cianjur, – sorottipikor.com I  Antusias ratusan masyarakat antri di depan Puskesmas Warungkondang untuk mengikuti serbuan Vaksinasi Dosis pertama Astrazeneca, yang diselenggarakan Tim Nakes Puskesmas Warungkondang, Kamis (2/9/2021).

Pendaftaran peserta sendiri dibuka sejak seminggu lalu, dan dalam pelaksanaannya hari ini peserta terlebih dulu registrasi di beberapa pos yang disediakan di sekitar lokasi.

“Setelah regaitrasi, peserta masuk ke dalam stadion. Penyuntikan vaksin,” kata dr. Setya Rofiq

Rofiq menjelaskan, Vaksin Dosis pertama ini diberikan untuk warga Warungkondang sebanyak seratus orang peserta yang berusia 18 keatas. Adapun jenis Vaksin tersebut adalah jenis Vaksin Astrazenetica dari Dinas Kesehatan bagi yang warga yang belum mendaftar, bisa mengikuti Gebyar Serbuan Vaksin Astrazenetica yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 September 2021 di puskesmas Warungkondang.

“vaksinasi dosis pertama ini kita berikan untuk warga sebanyak 100 orang merupakan jenis vaksin Astrazenetica, dan bagi warga yang belum di vaksin nanti bisa ikut pada acara Gebyar Vaksinasi pada 10 September 2021 mendatang.

allhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib tidak hal yang tidak diinginkan,” jelas dan pungkas Rofiq (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *