Pemerintah Desa Sukakerta Bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Monitoring Prokes Kesiapan PTM Sekolah Dasar

Cianjur – sorottipikor.com | Pemerintah Desa Sukakerta bersama Tim gugus tugas covid 19 Desa, monitoring kesiapan Prokes jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah Dasar Negeri yang ada di wilayah Desa Sukakerta Kecamaran Cilaku. Rabu (1/9/2021). Monitoring tersebut diikuti, Kepala Desa Sukakerta Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Perangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sukakerta Rudi Hardiansyah SE, mengatakan, monitoring tersebut dilakukan, jelang pembelajaran tatap muka di tiap sekolah Dasar Negeri yang ada di wiayah Sukakerta.

“kami bersama tim gugus tugas covid-19 Desa meninjau langsung kesiapan prokes sekolah Dasar yang akan melaksanakan PTM. Adapun Sekolah yang di monitoring, terdiri dari SDN Sukakerta, Sukahegar, Sindangkerta, Sukamulya, Neglasari,” katanya.

Lanjut Rudi, persiapan pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan di Sekolah Dasar yang ada di wilayah Desa Sukakerta sesuai Surat Edaran (SE) Bupati Cianjur.

“persiapan pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan tiap sekolah dasar sudah ditetapkan oleh dinas pendidikan dan surat edaran bupati,” tandas Rudi.

Selain itu, guna mendukung Pemerintahan dalam Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Sukakerta Bripka Edisti Klimatdara menghimbau pada masyarakat, untuk menjaga kamtibmas secara umum.

“mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman sejuk dan kondusif, untuk memutus mata rantai Penularan Covid-19, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M meskipun di cianjur sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB),” Pungkasnya. (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *