Warga Kota Bogor Sambut Hangat Bansos dari BOSS Ratusan Karung Beras Tersalurkan Tepat Sasaran

Bogor,-sorottipikor.com l Warga Kota Bogor sambut hangat Bantuan Sosial dari BOSS atau yang akrab disapa Bogor Sehat Sejahtera, Bantuan tersebut berupa Paket karung Beras yang akan didistribusikan bagi Warga dan Masyarakat yang terdampak Ekonominya akibat Pandemi Wabah Virus Covid-19, Rabu 01/09/2021 Pukul 10.00 (wib) s/d selesai.

Dikatakan Lukman Hakim, selaku Ketua Harian dari Paguyuban BOSS Kepada awak media mengatakan…. Kami dari Paguyuban BOSS ( Bogor Sehat Sejahtera ) meluncurkan Program ” 10.000 Paket beras untuk Masyarakat Kota Bogor, Dan Alhamdulillah Bhakti Sosial ini Kami sudah lakukan pada awal Juli 2021, ucapnya.

Target Kami dalam Bantuan Sosial tersebut adalah Warga dan Masyarakat Bawah yang merupakan benar benar terdampak Covid-19 dan tidak mampu, Tentunya Hal ini Kami awali dari sektor ekonomi Masyarakat, Khususnya Masyarakat bawah, Karena memang Wilayah Kota Bogor termasuk Zona Rawan Penyebaran Kasus Covid-19, sambung Lukman.

Kita ketahui dengan adanya Penerapan sistem yang di buat Pemerintah sangat berdampak terhadap ekonomi Masyarakat, Tetapi Kami dari BOSS sangat bersyukur atas berkurangnya data Penularan Covid-19 di Wilayah Kota Bogor, Serta dengan diikuti banyaknya kelonggaran kelonggaran yang dilakukan Pemerintah, Sehingga Kami berharap sektor ekonomi di Kota Bogor akan berangsur pulih Kembali, Kata Lukman yang Juga salah satu Pengurus DPD KNPI Kota Bogor.

Semoga dengan Izin Allah SWT kedepannya Kami akan terus melakukan kegiatan kegiatan kemanusiaan lainnya, Dan Kamipun dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor serta unsur Forkopimda, Pungkasnya.

Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.