Niat Baik dan Dukungan Semua Saharuddin Dg Tayang siap Maju Pilkades 2021


TAKALAR-Sorottipikor.com Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Takalar, rencana akan berlangsung pada bulan November 2021 diikuti beberapa desa se-Kabupaten Takalar, sejumlah tokoh maupun incumbent diperkirakan akan meramaikan Pilkades serentak mendatang. Salah satu tokoh kharismatik yang sudah tak asing adalah sosok Saharuddin Dg Tayang, Mantan Kepala Dusun Manjalling kembali akan mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Desa  Tahun 2021.

Pencalonan Saharuddin Dg Tayang bukan tidak beralasan, niat baik dorongan dan dukungan masyarakat serta para-tokoh itulah yang menginspirasi tekad Saharuddin Dg Tayang kembali maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini dia mengatakan, “Diawali dengan niat baik, dorongan dan dukungan masyarakat serta para-tokoh itulah yang menginspirasi saya  maju mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Desa Bodia Tahun 2021 untuk memperjuangkan aspirasi untuk utamakan layanan terbaik secara humanis ke masyarakat”. Ucap Saharuddin Dg Tayang.

(Muz)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *