Menyambut Hari Jadi Polwan Ke 73 Kapolsek Cugenang Bersama Polwan Polres Cianjur Gelar Bakti Sosial

Cianjur, – sorottipikor.com I  Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-73 Tahun 2021, Kapolsek Cugenang bersama Polwan Polres Cianjur, mengadakan kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Pameungpeuk, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Selasa (24/08/2021).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut, dilakukan dengan pemberian sembako kepada warga lanjut usia (lansia) dengan memperioritaskan mereka yang tidak mendapat bantuan pemerintah.

“Agenda serupa memang biasa dilakukan Polwan, bahkan tidak hanya pada hari jadinya saja melainkan pada kesempatan-kesempatan yang lainnya pun juga sama. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polwan terhadap masyarakat,” kata Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH.

Intinya, lanjut Kapolsek Cugenang, kenapa diarahkan ke acara baksos adalah supaya di masa pandemi covid-19 ini para Polwan Polres Cianjur (khususnya), bisa lebih peduli kepada masyarakat paling tidak bisa membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi berlangsung.

“Jadi dalam memperingati hari jadi Polwan Ke-73 ini, tidak perlu adanya uporia-uporia yang meriah. Artinya tetap di peringati tapi dilaksanakan dengan penuh berkah, mengingat saat ini masih berlangsung pandemi covid-19,” ujarnya.

Kapolsek Cugenang menyambungkan, sebetulnya masih banyak lansia-lansia di Cugenang ini yang perlu dibantu. Tapi alhamdulillah kita juga sering dapat bantuan dari Polres, sehingga bisa dikatakan kebutuhan sembako lansia di Cugenang khususnya yang tidak kebagian bantuan pemerintah itu bisa tercover.

“Pada kesempatan ini, khususnya menyambut Hari Jadi Polwan Ke-73, kita prioritaskan lansia yang memang sudah lama tidak diberi sembako, jadi saya mengajak Polwan Polres Cianjur untuk berbagi kepada mereka,” ungkap Kompol L Woro Wuryani SH.

“Semoga dengan bertambahnya usia ini, Polwan tetap jaya sebagai mitra dan pengayom masyarakat,” harapnya.(Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *