INDAHNYA BERBAGI DI HARI JUM’AT YANG PENUH BERKAH.

Purwakarta,-Sorottipikor.com l
Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat Lembaga Swadaya Masyarakat Garuda Indonesia Perkasa (LSM GIP) Dpc Kabupaten Purwakarta dan Kabiro Media Sorottipikor memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Rt 02 Rw 02 Desa Ciwareng Kecamatan BabakanCikao Kabupaten Purwakarta , Jum’at sore (20/08/21).

Ketua Lsm Garuda Indonesia Perkasa(LSM GIP) Siti Amanah mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang sudah menyisihkan rejekinya untuk berbagi dan peduli terhadap anak yatim piatu.

“Saat di temui di lokasi yang sama Ramaldi kabiro media SorotTipikor Purwakarta Mengatakan Beribu-ribu Terimakasih banyak saya ucapkan kepada para donatur yang sudah berpatisipasi dalam kegiatan ini dan rekan-rekan LSM Garuda Indonesia Perkasa Dan Media SorotTipikor yang sudah membantu melancarkan kegiatan ini,” jelasnya.

Dirinya berharap semoga kita semua senantiasa dapat meningkatkan amal ibadah di Masa pandemi COVID-19 ini dengan memperbanyak kegiatan positif dan berbuat kebaikan dan Semoga wabah COVID-19 ini cepat berlalu. Pungkas nya (Dadan)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.