Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Desa Sukamantri Tahun 2022

Cianjur, – sorottipikor.com I Desa Sukamantri laksanakan musyawarah desa penyusunan rencana kerja pemerintahan desa (RKPDes) Anggaran Tahun 2022 di senggarakan di aula Desa Sukamantri Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. Jumat  (20/08/2021). 

Kegiatan musdes (RKPDes) di ikuti oleh kasi PPM kecamatan Karangtengah,kepala desa, BPD, LPM,Babinsa,Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat,RW, Bidan Desa, Kader Posyandu,Kader PKK, Guru Paud, Karang Taruna dan Staf Desa.

Kepala Desa Sukamantri Sunandar Spd menerangkan, musyawarah desa (RKPDes) desa sukamantri membahas penyusunan rancangan kerja anggaran tahun 2022 

“Adapun yang di hasilkan untuk tahun 2022 di antaranya Gedung Serbaguna, TPT,Gedung Posyandu dan mobil sampah ini program anggaran tahun 2021 yang tertunda di realisasikan pada tahun 2022 pelasanaannya,” terang sunandar.

Saya berharap penyusunan rancana kerja pemerintahan Desa Sukamantri bisa terlaksana dan terrealisasi pada tahun 2022 bisa berjalan dengan lancar.

“Mudah mudah program di tahun 2021 yang tertunda bisa terlaksana di tahun 2022 dan bisa bermanfaat bagi warga masyarat desa sukamantri kedepannya,” pungkas Sunandar. (Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.